Jumat, 30 Maret 2012

baca kumpulan novel online.... gratis!!!!!!

JUDUL PENULIS BACA
168 Jam Dalam Sandera Meutia Hafid
1st Love Never Die Camarillo Maxwell Y
A Child Called It Dave Pelzer Y
A Thousand Splendid Suns Kaled Hosseini
Abu Nawas MB. Rahimsyah
Ada Rindu Di Mata Peri Asma Nadia Y
Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku Akmal Nasery Basral
Air Mata Cinta Pembersih Dosa Ibn Al-jawzy
Air Mata Malam Pengantin
Y
Aisyah Putri Asma Nadia Y
Aku Bangga Punya Ayah Seorang Koruptor

Aku Beriman Maka Aku Bertanya Jeffrey Lang
Akhirnya Senja Sulaiman Tripa Y
Aku Ingin Seperti Laki-laki Dirgita Devina
Alissa Susi Hutapea Y
And Baby Makes Two Dian Sheldon Y
Anne Ahira, Diriku Dan Perjalanan Anne Ahira
Apa Yaa?! Dzyemtri Muharram Y
Apartemen Yacoubian, Kecamuk Cinta Di Bumi Seribu Menara Alaa Al-Aswany
Atheis Ahchdijat Karta Mihardja
Autumn In Paris Ilana Tan Y
Ayat - Ayat Cinta Habiburrahman El-Shirazy
Badai-Badai Puber Motinggo Busye Y
Bait - Bait Cinta Geidurrahman El-Mishry
Balthasar's Odyssey Amin Maalouf
Bangkok Love Story Gola Gong Y
Badminton Freak! Stephanie Zen Y
Bekisar Merah Ahmad Tohari
Better, Gawande
Bidadari Bidadari Surga Tere Liye Y
Bidadari Menara Ketujuh Yasmi Munawwar
Bidadari Tajir Benny Rhamdani
Bidadari Tak Secantik Senyum mu Gunawan Y
Bidadari Untuk Ikhwan Fajar Agustanto
Bintang Dini Hari Maria A. Sardjono
Blessing In Disguise Dr. Khalid Umar Al-Disuqi
Blind Date aliaZalea Y
Body in the Closet Mary Higgins Clark Y
Boysitter Muharram R.
Breaking Dawn Stephenie Meyer
Bukan Di Negeri Dongeng Helvy T. Rosa
Carry Me Down M.J. Hyland
Catatan Hati Seorang Istri Asma Nadia
Charlie Daniel Keyes Y
Cinderella Jakarta Zaenal Radar T. Y
Cinta Asya
Y
Cinta Buat Ku Ternista

Cinta Dari Rumah Hijau
Y
Cinta Di Awal Tiga Puluh Bag 1 Mira W
Cinta Di Awal Tiga Puluh Bag 2 Mira W
Cinta di Dalam Gelas Andrea Hirata Y
Cinta Di Ujung Sajadah Asma Nadia Y
Cinta Gadis Oriental Itong Rahmat Hariadi Y
Cinta Itu Butuh Kesabaran
Y
Cinta Itu Tidak merah Jambu
Y
Cinta Ku Di Kampus Biru Ashadi Siregar
Cintaku Selalu Padamu Motinggo Busye Y
Cinta Lelaki Biasa Asma Nadia Y
Cinta-Mu Seluas Samudra Gola Gong
Cinta Seorang Copellia Lisa Andriyana Y
Cleopatra G. Bernard Shaw
Cowok#1 Kinoysan
Dalam Mihrab Cinta Habiburrahman El-Shirazy Y
Dear love Princess WG
Death Du Jour Kethy Reichs
Deception Point Dan Brown
Detak Dalam Detik Endik Koeswoyo
Di Kaki Bukit Cibalak Ahmad Tohari Y
Dia Dalam Mimpi-Mimpi Rani Asma Nadia Y
Dibawah Lindungan Ka’bah HAMKA Y
Dinding Dinding Kaca Howard Buten, Ph.D Y
Dokter Berhati Malaikat Tracy Kidder
Edelweiss 1 Effendy Wongso
Edensor Andrea Hirata
Elemen Kekosongan Nein Arimasen Y
Empress Orchid Anchee Min
Enigma, Simpul Tak Bernama Ambhita Dyaningrum Y
Filosofi Kopi Dee Y
Frankenstein Mary Shelley Y
Gadis Hari Ketujuh
Y
Game is Over Yatna pelangi
Giri 1 Marc Olden Y
Giri 2 Marc Olden Y
Goran, Sembilan Bintang Biru Imelda A. Sanjaya
Hafalan Shalat Delisa Tere Liye
Harriet The Spy Loise Fitzhugh
Hatiku Milikmu Fatimah Syarha Mohd Noordin
Hingga Batu Bicara Helvy T. Rosa
Hitam Putih Emiliano Sanita Permata Putri Y
Iblis Menggugat Tuhan Da'ud Ibn Ibrahim al Shawni
Indah Dan Mulia Amru

Istanbul Orhan Pamuk
Jalan Sunyi Sanie B. Kuncoro Y
Jelihim Sang Pembebas Syam Asinar Radjam Y
Jennings Anthony Buckeridge Y
Jentera Bianglala Ahmad Tohari Y
Jalan Panjang Memupus Kedukaan Joan Didion
Jerat Esti Kinasih
Kabut Pagi Di Surya Kencana Aprillawati J. Moenaf
Kania & Kenny Julie Suryati Simanjuntak Y
Kapas-Kapas Di Langit Pipiet Senja Y
Karena Aku Mencintai Manusia Setengah Dewa Ibn Al-jawzy
Kau Tak Perlu Mencintai Ku Almino Situmorang Y
Kearifan Pelacur Elizabeth Pisani
Keberanian Manusia Motinggo Busye Y
Kecil Kecil Punya Karya Ashley's Adventure
Kemarin, Hari Ini, dan Esok Risnawati Tambunan Y
Kembang Gunung Purei Lan Fang Y
Kemelut Hati Nawa N. S Y
Ketika Bayang Cinta Menari Effendy Wongso
Ketika Cermin Tak Lagi Jujur

Kepala Kepala Yang Hilang
Y
Ketika Cinta Harus Bersabar Nurlaila Zahara Y
Ketika Derita Mengabadikan Cinta Habiburrahman El-Shirazy Y
Ketika Flamboya Berbunga Maria A Sardjono Y
Ketika Mas Gagah Pergi Helvy T. Rosa
Kick Andy Kumpulan Kisah Inspiratif

Kirnya Sang Putri Rumi Muriel Maufroy
Kisah Dua Kamar Bukan Pujangga Y
Kisah Perjalanan Para Peminang
Bidadari
Abdullah Amani Syahid
Korban Balas Dendam Sam Edy Yuswanto
Kubah Ahmad Tohari
Kugapai Cintamu

Kumpulan Cerpen Cinta
Y
Kumpulan Cerpen Cinta II
Y
Kumpulan Cerpen Isbedy Stiawan ZS Y
Kumpulan Cerita Islami I

Kumpulan Cerita Islami II
Y
Kumpulan Cerpen Islami
Y
Kumpulan Cerpen Ahmadun Yosi Herfanda Ahmadun Yosi Herfanda Y
Kumpulan Dongeng Anak

Kumpulan Humor Part 1

Kumpulan Humor Part 2

Kumpulan Humor Part 3

Kumpulan Humor Sufi

Kumpulan Kisah Islam

Kumpulan Motivasi Andi Muzaki
Kupu Kupu Pelangi 1 Gola Gong Y
Kyai Menang Togel Abdillah F. Hasan Y
Laskar Pelangi Andrea Hirata
Laila Majnun Nizami Ganjavi Y
Lily, Pencarian Cinta Gadis Eropa Camilla Gibb
Lost One Love
Y
Love is Sunkist Evelyn jingga
Lovasket Luna Torashyngu Y
Luka Cinta Andrea Suzanne O 'Malley
Mallory Towers 1 Enid Blyton Y
Malory Towers 2 Enid Blyton Y
Mati Ketawa Cara Daripada Soeharto

Mahkota Cinta Habiburrahman El-Shirazy Y
Malam Terakhir Donny Anggoro Y
Marissa Shanty Dwiana Y
Maryamah Karpov Andrea Hirata Y
Masa Yang Hilang Marisa Agustina Y
Mata Elang Hey Sephia
Matahari Matahari Ratih Tri Widowati Y
Maya, Misteri Dunia dan Cinta Jostein Gaarder
Mencari Seikat Seruni Leila S. Chudori Y
Mencari Senyum Helvy T. Rosa
Menggenggam Dunia: Bukuku Hatiku Gola Gong
Meniti Kesempurnaan Iman [ramadhan] Habib Munzir al-Musawa Y
Menyingkap Karen Richard Baer Y
MiddleSex Jeffrey Eugenides
Midnight Sun Stephenie Meyer Y
Mimpi Mimpi Terpendam Mira W Y
Miss Pesimis aliaZalea Y
Misteri Di Tanah Suci [ramadhan] Yasir Maqosid Al-Azhary Y
Moga Bunda Disayang Allah Tere Liye

Muhammad Dalam Kitab Suci Dunia Maulana Abdul Haque
Namaku Izrail Atmonadi Y
Negara Kelima E.S. Ito Y
Negeri Lima Menara A. Fuadi Y
Never Trust a Dead Man Vivian Vande Velde Y
Niken dan Pandu
Y
Nyanyian Cinta Habiburrahman El-Shirazy
One For The Money Janet Evanovich
Orang Ketiga
Y
Orang Orang Malioboro Eko Susanto
Pacarku Juniorku Valleria Verawati Y
Padang Bulan Andrea hirata Y
Pariban Dari Amrik Risnawati Tambunan
Pastikan Dia Jangan Menunggu Siauw Phing
Pelangi Retak Dewi Anjani Y
Pelarian
Y
Pembawa Kabar Dari Andalusia Ali Al-Ghareem
Penakluk Ujung Dunia Bokor Hutasuhut Y
Perahu Kertas Dee
Perang Sabil vs Perang Salib [ramadhan] Abdul Qadir Djaelani Y
Percy Jackson and the Olympians Rick Riordan Y
Perempuan Paris Motiggo Busye
Perempuan DiTitik Nol Nawal El-Saadawi Y
Pertarungan Jiwa Billy Daniel Keyes
Pom Pom Boys Putri Arsy
Princess Jean P. Sasson
Rahasia-Rahasia Sofie Dewayani Y
Rahasia Yang Maha Indah

Rembulan Dimata Ibu Asma Nadia Y
Rare Beast Charles Ogden
Robohnya Surau Kami AA Navis
Rising Sun Michael Crichton Y
Samita Tasaro
Sang Alkemis Paulo Coelho Y
Sang Pemimpi Andrea Hirata
Saraswati Si Gadis Dalam Sunyi AA Navis
Satu Tiket Ke Surga Zabrina A. Bakar
Sebab Aku Angin Helvy T. Rosa
Sebab Mekarmu Hanya Sekali Haikal Hira Habibillah Y
Sebelum Matahari Mengetuk Pagi Leila S.Chudor Y
Sebilah Pedang Mustika O K T
Sebuah Desa, Sebuah Mitos Kuntowijoyo Y
Seindah Mawar Berduri Fatimah Sharha Mohd Noordin Y
Seindah Mata Kristalnya
Y
Sketsa

Senandung Cinta Masa Lalu Kristin Julia Dharma Y
Senandung Musim Gugur Rahmat H. Cahyono Y
Senja di Himalaya Kiran Desai
Senja Di Selat Sunda Gola Gong Y
Sepagi Itu Kita Berpisah Marga T. Y
Sepercik Cahaya Keindahan Islam Muhammad Arifin Badri
Seratus Tahun Kesunyian Gabriel Garzia Marquez Y
Setannya Kok Beneran? Diyah Ratna Y
Setahun Di Kota Kecil Guna Sitompul Y
Setelah Kau Menikahiku Novia Stephani Y
Simulakrum Cinta Dessy Yasmita Y
Solmet Restee
Spring In London Ilana Tan Y
Strawberry Shortcake Ifa Avianty
Suluk Kematian Salman Rusydie Anwar Y
Summer In Seoul Ilana Tan Y
Supernova, Petir Dee
Takbir Cinta Zahrana Habiburrahman El-Shirazy
Tarian Cinta Sayed Kashua
Tarian Merpati Sofie Dewayani Y
Tasbih
Y
Tears of Heaven Dr, Ang Swee Chai
Tembang Kampung Halaman Gola Gong Y
Tempatku disi-Mu Gola Gong
Terminal Cinta Terakhir Ashadi Siregar
Taj John Shors
Tesa Marga T. Y
The Da Vinci Code Dan Brown
The Devil's DNA Peter Blauner Y
The 100th Dragonfly Ary Yulistiana Y
The 8th Habit Stephen Covey Y
The Brethren John Grisham Y
The Broker John Grisham Y
The Chamber John Grisham Y
The Feels A Fat Windyasari Septriani Y
The Floods, Neighbors Colin Thompson Y
The Fourth Protocol Frederick Forsyth Y
The Girls of Riyadh Raja Al-Sanea
The Interpretation of Murder Jed Rubenfeld Y
The Kite Runner Khaled Hosseini
The Lost Symbols Dan Brown Y
The Name of Rose Umberto Eco
The Professor and Madman Simon Winchester
The Runaway Jury John Grisham Y
The Sister Grimms Michael Buckley
The Third Twin Ken Follet Y
The True of My Live Nyimas Humairoh
The Wednesday Letters Jason F.Wright Y
Ambhita Dyaningrum Topeng Hitam Kelam Y
Topeng Sang Putri
Y
Totto Chan: Gadis Cilik Di Jendela Tetsuko Kuroyanagi Y
Untukmu Aku Ada Awangga Setiawan Y
Vertical Run Joseph R. Garber Y
Wanita Kedua Nurma Y
Wanita Lain Ayah
Y
Wasripin Dan Satinah Kuntowijoyo Y
Wawasan Alquran [ramadhan] Dr. M. Quraish Shihab, M.A. Y
Wrinter In Tokyo Ilana Tan Y

59 komentar:

  1. Karya esti kinasih kok jarang ya? Yang CEWEK dong sama sequelnya STILL !

    BalasHapus
  2. wow..makasihya perpustakaannya..
    lagi ngidam baca novel romantis nih, dan pokoknya yang penuh bumbu konflik dan mengharukan..

    BalasHapus
  3. makasih perpustakaannya....
    kritikan:"klo bisa masukin novel yg seru dunk!!!..kyak"Assassin's creed" DLL "
    Thank's

    BalasHapus
  4. perpus novelx bagus banget!!!

    but boleh pesan novel ngak?
    klo bisa novelx suddenly supernatural (terjemahan)
    pengarang ( elizabeth cody kimmel)

    BalasHapus
  5. makasih kak. tapi sayang ga ada novel Bumi Manusia nya Pramudya AT

    BalasHapus
  6. kk request Night On The Milky Way Train dong !!!!
    Versi indo ya :D

    BalasHapus
  7. qaqa, request karya nya Lexie Xu, dongg.... terserah dehhh novel yg mana aja, yg penting karnya nya Lexie Xu

    BalasHapus
  8. dunia di dalam mata pliss

    BalasHapus
  9. request dong, novel yang judulnya "dia tanpa aku" karya esti kinasih please ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udh baca dan tu novel bener2 seru,sedih,kocak dll. sumpah feelya dpt bgt.
      pokonya recomended bgt deh,,,

      Hapus
    2. aku punya linknya juga, mau?

      Hapus
    3. aku boleh minta link nya ga ??
      kirim ke emai aku boleh ga ??
      makasih sebelumnya

      Hapus
    4. boleh2 :)
      e-mailnya apa ya?

      Hapus
    5. neneng6134029@gmail.com

      고마워 친구야~~ ^^

      Hapus
    6. boleh minta linknya? kirim ke shafira_karima@yahoo.co.id

      Hapus
  10. request donk. novel si kabayan

    Si Kabayan, Utuy Tatang Sontani (1959)
    Si Kabayan Manusia Lucu, Achdiat Karta Mihardja (1997)
    Si Kabayan Nongol di Zaman Jepang, Achdiat Karta Mihardja
    Si Kabayan dan beberapa dongeng Sunda lainnya, Ayip Rosidi (1985)
    Si Kabayan jadi Wartawan, Muhtar Ibnu Thalab (2005)
    Si Kabayan jadi Dukun, Moh. Ambri
    Kabayan Bikin Ulah (2002, komik kompilasi)

    heheh maaf klo banyak soalnya gw fans berat tokoh kabayan

    BalasHapus
  11. klo boleh pesan tetralogi bumi manusia pengarang Pramoedya Ananta Toer

    BalasHapus
  12. thanks yaa gan......
    bgus"..... :)

    BalasHapus
  13. BACA INI YAHH!! SEMOGA MENGHIBUR ; naimfadlan.blogspot.com atau dari google tulis "manusia setengah troller" , semoga menghbur!!!

    BalasHapus
  14. wow, novelnya banyak :D
    novelnya aliazalea nambah lagi dong

    BalasHapus
  15. Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    BalasHapus
  16. D'angel by Luna Torashyngu nggak ada y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba buka facebook, ada nama halamannya "Kumpulan Cerbung, Cerpen dan Novel Remaja", disitu ada di post novel d'angel sampe habis*sekedar saran :)

      Hapus
  17. kakak novelnya ada yang bahasa jawa engga ?

    BalasHapus
  18. Kak novel yang tentang paris dong:D

    BalasHapus
  19. req blh gk ,

    novelnya miranty dewi dng - aku jalak bukan jablay

    BalasHapus
  20. karya AliaZalea nya di tambah lagi dong sist..
    thanks sebelumnya

    BalasHapus
  21. ngga ada jingga dalam elegi ya ?

    BalasHapus
  22. ada novelnya agnes jessica gk ya?

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  25. novel yang bercerita tentang GAY ROMANCE don ^^

    BalasHapus
  26. kita sama-sama suka baca. Dan kebetulan aku juga suka menulis :)
    Follow blog aku yah :)

    LyamauLyaLbs.blogspot.com

    BalasHapus
  27. punya mba Afifah afra yg serial elang: 100 bunga mawar itu, da nggak....??

    BalasHapus
  28. tambahin lagi dong novelnya hehe

    BalasHapus
  29. kaka,,
    request novelnya Ilana Tan yang "Autumn once more" sama yang "Sunshine Become You" yaa?

    Thanks.

    BalasHapus
  30. wah, novelnya byk bener :D
    ka, request novel The Dark Heroine: Dinner with a Vampire, karya abigail gibbs dong...

    thanks ya kaka :)

    BalasHapus
  31. Makasih kaka Novelny keren keren,
    ka, request novel karya Winny Prasanti donk, yg judulny Remember When
    Thanks ya

    BalasHapus
  32. makasih perpustakaanya....

    BalasHapus
  33. hi sist mampir ke http://downloadnovelheyna.blogspot.com/ YUKK!!

    BalasHapus
  34. trima kasih ya sist.. saya suka dengan novelnya.. sangat bermanfaat. tambah lagi ya koleksi novelnya.. salam kenal.. :)

    BalasHapus
  35. kak.. makasih yaa...
    aku mau copy link-nya ya...
    Biar bisa aku share ke temenku juga...
    :*

    BalasHapus
  36. ndapetin novel sebanyak ini dari mana kaka

    BalasHapus
  37. maaf kaka , numpang tya ni, kalok penerbit novel dmna ya yg online..
    sebelumnya terima kasih

    BalasHapus
  38. kk tambah novel inggrisnya dong

    BalasHapus
  39. Like banget sama neh blog... salut gw 10 jempol deh. maju terussss....!! btw bisa Request gak? novel THE HOST by Stephenie Meyer tapi yang terjemahan indonesia nya hehehe... trus THE HUNGER GAME by Suzanne Collins donk terjemahan indonesianya juga heeheh biar tambah top neh blog... terimakasih sebelumnyaa ^_^V

    BalasHapus